Return to site

PT. EQUITYWORLD FUTURES Produksi AS Imbangi Pemangkasan OPEC, Minyak Menuju Penurunan Mingguan

broken image

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak menuju koreksi mingguan terbesar sejak awal Maret karena memperbesar A.S. tanda-tanda pengimbangan produksi OPEC yang akan memperpanjang pemangkasan produksinya.

Minyak berjangka untuk Bulan depan turun 4,5 persen minggu ini karena data pemerintah menunjukkan bahwa produksi A.S. naik ke level tertingginya sejak Agustus 2015, berlawanan dengan stok yang telah jatuh selama dua minggu sejak mencapai rekornya. PT Equityworld Sejumlah negara produsen mencapai kesepakatan awal untuk memperpanjang pemangkasan pasokan sampai ke bulan Juni, Menteri Energi Arab Saudi Khalid Al-Falih mengatakan pada hari Kamis.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni berada di $ 50,81 per barel di New York Mercantile Exchange, naik 10 sen, pada pukul 8:13 pagi di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 74 persen di bawah rata-rata 100 harinya. Kontrak Mei yang berakhir Kamis turun 17 sen menjadi $ 50,27, penutupan terendah sejak 3 April.

Brent untuk pengiriman Juni naik 10 sen menjadi $ 53,09 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. PT Equityworld Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 2,28 untuk WTI.

Sumber: Bloomberg